Babinsa Kelurahan Jatimelati Monitoring Kegiatan Ceramah Damai Indonesiaku

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di MASJID ISTIQOMAH Komplek Bulog 1 Jl Yanatera 1 RT 01 RW 01 Kel Jati Melati Kec Pondok Melati, Kota Bekasi, Babinsa Pondok Melati Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Serka Suhanto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Anto Setiawan. Minggu (11/12/2022).

Menurut Serka Suhanto mengatakan bahwa Kegiatan ceramah keagamaan tersebut turut di siarkan secara langsung oleh TV ONE dalam segmen DAMAI INDONESIAKU dan kali ini mengusung “SIAPA SAJA YANG MERUGI DAN BERUNTUNG DIDALAM AL-QUR’AN” yang di hadiri oleh kurang lebih 100 Jemaah.

Adapun Sebagai penceramah kali ini adalah Habib Ahmad Al Kaff dan KH.Haikal Fikri Zainudin M.Z S.Ag.

Babinsa Serka Suhanto juga mengatakan, kegiatan monitoring kegiatan keagamaan tersebut guna memastikan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan.

Di tempat terpisah Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad menyampaikan menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan mutlak dilakukan oleh Babinsa sehingga kondusifitas tetap terjaga di wilayah binaan, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan adat agama oleh Babinsa. “komunikasi yang positif dan bekerjasama untuk terciptanya keamanan yang kondusif di lingkungan” ungkap Danramil.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.