Babinsa Pedurenan Monitoring Giat Pemilihan Ketua RW di Wilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi –Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Peltu Feri monitoring giat Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi yang berlangsung di Gedung Fasos dan Fasum Jl. Ganip RT 01/01 Kel. Padurenan Kec. Bantargebang, Kota Bekasi. minggu (11/12/2022)

Dalam pelaksanaannya kegiatan pemilihan tersebut di ikuti oleh dua calon yakni No. Urut 1 urut Bapak Wardi Wahyudi dan No. Urut 2 Bapak Asep Sunandar yang nanti nya akan melaksanakan tugas masa periode 2022-2027.

Menurut Peltu Feri saat berada di lapangan mengatakan bahwa pemilihan ketua RW tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 tidak kembali menyebar.

Adapun daftar pemilih saat ini sebanyak 866 orang, dengan hasil perolehan suara dari pemilihan tersebut No. Urut 1 Bapak Wardi Wahyudi Spd memperoleh suara sebanyak 540 dan lawannya No. Urut 2 Bapak Asep Sunandar memperoleh suara sebanyak 297, dengan menyisakan suara tidak sah sebanyak 29 suara.

Peltu Feri menyampaikan kepada media pendim, “Kami selaku Babinsa hadir dan monitoring kegiatan sesuai dengan arahan pimpinan dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, ucapnya.

Dikatakan Peltu Feri bahwa Pemilihan Ketua RW dilakukan secara langsung dengan demokratis serta mengutamakan jujur dan adil.

Terpisah Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri mengatakan, Babinsa hadir guna monitoring kegiatan dan untuk memastikan bahwa pemilihan ketua RW 01 berjalan dengan aman tertib dan kondusif, ucapnya.

Danramil berharap Ketua RW terpilih nantinya harus didukung penuh oleh seluruh unsur masyarakat sekitar dan yang terpenting Ketua RW terpilih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat dan menjalankan tugas dengan amanah,

“Sebab peran Ketua RW pada akhirnya sangat penting karena mereka merupakan ujung tombak pemerintahan” tutup Kapten Inf Yos Hendri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Padurenan Bpk. Nazarudin Latief SE, Sekkel Padurenan Bpk. H. Tugor, Bimaspol Kel. Padurenan Aipda Misman, Babinsa 1 Kel. Padurenan Peltu Feri, Ketua Katar Rw.01 Sdr. Jetul, Para Ketua RT se RW. 01, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.