Babinsa Koramil 04 Cengkareng Khitan anak-anak Majelis Ta’lim Al-Haramain

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil 04 Cengkareng Sertu Warsito mengkhitan anak-anak Majelis, Kegiatan sunatan/khitanan ini dilaksanakan di Majelis Ta’lim Al-Haramain RW 02 Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (22/12/2022).

Danramil04 Cengkareng yang diwakili Batuud Pelda Suyanto menuturkan ada 10 peserta dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib yakni dengan mengumpulkan serta pemeriksaan bagi peserta yang akan di khitan dengan jumlah peserta khitan yaitu 10 orang anak di Majelis Ta’lim Al-Haramain ,” ujar Batuud.

Danramil 04/CK, Kapten Inf Kurniawan ditempat terpisah mengatakan mengapresiasi dengan kegiatan khitan yang dilaksanakan oleh majelis Haramain ini, pasalnya kegiatan sunatan massal ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini karena meringankan beban mereka untuk melakukan khitan terhadap anak-anak mereka,” ujarnya.

“Kehadiran Babinsa bertujuan sebagai ajang untuk memperkokoh tali silaturahmi, rasa persatuan kesatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Danramil.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.