Babinsa Mengajak Tokoh Pemuda Bantu Monitoring Tindak Kriminalitas diwilayah Kel. Rawa Buaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Dalam rangka melaksanakan Giat Komsos di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan Komsos tentang meningkatnya tindak Kriminalitas diwilayah Jakarta khususnya Kec. Cengkareng Kel. Rawa Buaya. Kamis (29/12/2022).

Sambil Nongkrong di menikmati secangkir Kopi, Serma Andi bersama Para Tokoh Pemuda di Kel. Rawa Buaya diantaranya Bpk Hengky dan Bpk Nasir berbincang bincang sekaligus mengingatkan kepada tokoh pemuda di Kel. Rawa Buaya agar lebih waspada dalam melaksanakan pemantauan wilayah terutama saat bekerja dimalam hari karena tindak kriminalitas diwilayah Jakarta cukup meningkat dan selalu menjaga kesehatan agar dapat beraktifitas dengan kegiatan positif.

Dengan meningkatnya tindak kriminalitas Babinsa Rawa Buaya mengajak para tokoh pemuda di Kel. Rawa Buaya agar bersatu membantu para aparat
keamanan wilayah untuk memonitoring perkembangan atau gerakan gerakan yang bersifat kriminal agar dapat meminimalisir tindakan tersebut.

Dalam rilisnya Serma Andi R tak pernah lupa untuk mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan memperkuat Imun tubuh biar dapat beraktifitas dengan kegiatan positif.

Bapak Hengky pun ikut menambahkan ” Kami akan lebih waspada di wilayah Kel. Rawa Buaya terutama saat bekerja dimalam hari karena tindak kriminalitas diwilayah Jakarta cukup meningkat serta menjaga kesehatan tubuh agar tetap dapat beraktifitas. Tutup sang tokoh pemuda”

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.