Bupati OI Lantik 1O Kades Terpilih Dalam Kecamatan Indralaya Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sehari balik dari menunaikan ibadah Umrah di tanah suci makkah,Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH kembali melantik Kepala Desa terpilih,Kamis (1/12).

Pelantikan Kepala Desa terpilih dalam Kecamatan Indralaya selatan oleh Bupati sebanyak 10 Kepala Desa terpilih,di awali Kepala Desa terpilih Desa Tanjung Lubuk,Desa Tebing Gerinting Utara dan Desa Tebing Gerinting Selatan pada Pukul 8.00 WIB.

Setelah melantik Ke Tiga Kepala Desa terpilih tersebut,Bupati Ogan Ilir beserta rombongan meluncur untuk melantik Tiga Kepala Desa Terpilih kembali yaitu Kepala Desa Meranjat I,Desa Meranjat II dan Desa Meranjat Ilir.

Tepat pada Pukul 11.00 WIB Bupati Panca kembali melanjutkan tugas untuk melantik Dua Kepala Desa terpilih Desa Meranjat III dan Desa Tanjung Dayang Utara.

Pada Pukul 14.WIB Bupati Ogan Ilir akan kembali melantik Dua Kepala Desa terpilih yakni Kepala Desa Sukaraja Lama dan Kepala Desa Sukaraja Baru.

Dalam arahannya,Bupati Ogan Ilir sangat senang karena dapat kembali bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Selanjutnya Panca menyampaikan selamat atas pelantikan Kepala Desa terpilih,kiranya semua Kepala Desa terpilih dapat melayani semua masyarakat,yang memihak dan tidak memihak kiranya semua masyarakat dapat di rangkul dan du layani dengan baik.

Selain itu,kiranya masyarakat dapat menyukseskan visi dan misi Kepala Desa terpilihbdan tentunya dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Ogan Ilir.

Acara Pelantikan Kepala Desa terpilih di hadiri Bupati Ogan Ilir,Panca Wijaya Akbar,Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’i MSi,Asisten Setda,Staf Ahli Buapati,Kepala Dinas PMD,Kepala OPD,Para Camat dan masyarakat.

Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE