Tiga Priode Terpilih,Herwanto M.A Kembali Di Lantik

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Hari ini,Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH akan melanti sebanyak 10 Kepala Desa terpilih dalam Kecamatan Indralaya Selatan,Kamis (1/12).

Pelantikan Kepala Desa terpilih dalam Kecamatan Indralaya selatan oleh Bupati sebanyak 10 Kepala Desa terpilih,di awali Kepala Desa terpilih Desa Tanjung Lubuk,Desa Tebing Gerinting Utara dan Desa Tebing Gerinting Selatan pada Pukul 8.00 WIB.

Setelah melantik Ke Tiga Kepala Desa terpilih tersebut,Bupati Ogan Ilir beserta rombongan meluncur untuk melantik Tiga Kepala Desa Terpilih kembali yaitu Kepala Desa Meranjat I,Desa Meranjat II dan Desa Meranjat Ilir.

Tepat pada Pukul 11.00 WIB Bupati Panca kembali melanjutkan tugas untuk melantik Dua Kepala Desa terpilih Desa Meranjat III Herwanto M.A dan Desa Tanjung Dayang Utara Farhan Fahrudin

Bupati Panca juga pada Pukul 13.30 WIB akan bertolak menuju Desa kelahiran orang tuanya dan akan melantik Kepala Desa terpilih Desa Sukaraja Baru dan Desa Sukaraja Lama,

Herwanto M.A merupakan Kepala Desa terpih Desa Meranjat III dan Ke tiga kalinya terpilih sangat berterima kasih sekali atas kembalinya kepercayaan masyarakat Desa Meranjat III kepada dirinya.

Tentu,dengan kepercayaan masyarakat ini saya akan berusaha semaksimal untuk kembali lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Desa Meranjat III.

Ucapan terima kasih kepada keluarga dan semua pendukung yang sudah menyukseskan Pilkades terkhusus Desa Meranjat III Kecamatan Indralaya Selatan.

Sementara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan selamat atas pelantikan Kepala Desa terpilih,kiranya semua Kepala Desa terpilih dapat melayani semua masyarakat,yang memihak dan tidak memihak kiranya semua masyarakat dapat di rangkul dan di layani dengan baik oleh Kepala Desa terpilih.

Selain itu,kiranya masyarakat dapat menyukseskan visi dan misi Kepala Desa terpilih dan tentunya dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Ogan Ilir.

Acara Pelantikan Kepala Desa terpilih di hadiri Bupati Ogan Ilir,Panca Wijaya Akbar,Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’i MSi,Asisten Setda,Staf Ahli Buapati,Kepala Dinas PMD,Kepala OPD,Para Camat dan masyarakat.

Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.