Ciptakan Kenyamanan dan Semangat Belajar, Danbrigif Raider 9 Kostrad Resmikan Renovasi SD Kartika IX-1

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P didampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXII Brigif Raider 9 Cabang IX Kostrad Ny.Ika Didik Efendi memimpin pelaksanakan Peresmian Renovasi SD Kartika IX-1 Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXII Brigif Raider 9 Kostrad. Patrang, Jember. Senin (12/12/2022).

Dalam sambutannya, Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P mengajak kita semua agar senantiasa ikhlas dan bersyukur, terlebih dengan rampungnya renovasi SD Kartika IX-1 Diharapkan agar dapat lebih memicu semangat guru dalam mengajar dan juga motivasi belajar siswa. Tugas penting segenap elemen sekolah berikutnya adalah menjaga lingkungan sekolah agar tetap kondusif sehingga pembelajaran dapat berlangsung dengan baik.

“Keberhasilan dalam proses belajar mengajar di sekolah dapat ditunjang salah satunya dengan tersedianya sarana dan prasarana yang memadai, yang dapat dikelolah secara optimal. Oleh sebab itu, dengan keberadaan SD Kartika IX-1 diharapkan dapat memberikan manfaat terutama dalam mendukung untuk meningkatkan kualitas dan kecerdasan siswa siswi SD Kartika IX-1untuk mampu berprestasi di Kabupaten Jember,” tegas Danbrigif Raider 9 Kostrad

Kegiatan dilanjutkan pengecekan pangkalan dan penandatanganan prasasti peresmian SD Kartika IX-1 yang ditanda tangani oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad, Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P di dampingi Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si serta Pengurus Cabang XXII Brigif Raider 9 Kostrad serta Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.