Ciptakan Suasana Nyaman, Tertib, 3 Pilar Cengkareng Jalin silaturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Anggota Koramil 04 Cengkareng, Pelda Jaelani Babinsa Kelurahan Kapuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tiga pilar, bertempat di RT02/016 Kelurahan Kapuk Ploso, Kecamatan Cengkareng. Selasa, (06/12/2022)

Kegiatan silaturahmi menjaga komunikasi yang baik sangatlah penting dengan tiga pilar guna terjaganya sinergitas disetiap kegiatan untuk menciptakan suasana nyaman, tertib serta aman dan kondusif.

“Dengan berkordinasi disetiap kegiatan atau masalah akan memudahkan dan meringankan suatu pekerjaan, yang dimana selalu mengutamakan musyawarah kebersamaan, gotong royong demi kepentingan bersama”, ungkap Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 04/CK, Kapten Inf Kurniawan mengatakan kepada anggota Babinsa agar selalu ciptakan susana yang penuh dengan kekeluargaan bersama jajaran tiga pilar Desa, warga masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

”Jaga nama baik diri, keluarga dan satuan dengan berpedoman sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI dalam melaksanakan tugas diwilayah”, tambahnya.

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.