Dandim 0507/Bekasi Bacakan Amanat Kasad Dalam Upacara Peringatan Hari Juang Kartika (HJK) Ke-77 TNI AD Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke-77, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., bertindak sabagai irup dalam upacara yang dilaksanakan di lapangan Makodim 0507/Bekasi. Kamis (15/12/2022)

Dalam pelaksanaannya kegiatan upacara tersebut di ikuti oleh para perwira Staf, para Danramil, Anggota serta PNS yang ada di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi selaku Irup membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrahman yakni antara lain bahwa di hari jadi TNI-AD, di mana para pendahulu kita telah menorehkan catatan yang sangat penting dalam sejarah perjuangan Bangsa Indonesia yaitu peristiwa yang dikenal sebagai Palagan Ambarawa.

Selanjutnya, TNI AD memiliki hubungan biologis dengan Rakyat Indonesia, karena dilahirkan dari Rakyat sehingga senantiasa membela dan memperjuangkan kepentingan Rakyat yang sesuai dengan temanya yaitu “TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat”.

Dimana TNI AD harus ada si tengah-tengah masyarakat dan harus menjadi solusi bagi masyarakat. Saya sangat berterimakaih atas kinerja para prajurit TNI AD, khususnya para Babinsa yang merupakan garda terdepan untuk membantu pemerintah dalam memajukan masyarakat Indonesia, berbagai program kegiatan sudah kita laksanakan, seperti TNI Manunggal dengan air, Babinsa Masuk dapur, penanganan Stanting dll.
Semuanya itu adalah kegiatan TNI AD demi membantu pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan rakyat karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan Jam Komandan oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., dan turnamen Bola Voli antar Koramil dan Staf Makodim serta perwakilan tim dari Mitra Jaya dan Mitra Jaring Intel 427 dalam rangka menyambut HUT Kodam Jaya Ke-73 Tahun 2022.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.