Meriahkan HUT Kodam Jaya Ke-73, Kodim 0507/Bekasi Gelar Pertandingan Voli

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya ke-73, Kodim 0507/Bekasi laksanakan pertandingan bola voli antar Koramil serta Mitra Jaya dan Mitra Jaring Intel Kodim 0507/Bekasi yang digelar di lapangan Koramil 01/Kranji yang berlangsung sangat kompetitif dan penuh semangat. Kamis (15/12/2022).

Sebanyak 5 Tim dari jajaran Koramil, 1 Tim Makodim dan Dua Tim dari Mitra Jaya dan Mitra Jaring Intel Kodim 0507/Bekasi mengikuti pertandingan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kodam Jaya tersebut, mereka menunjukkan semangat dan sportifitas demi meraih hasil terbaik. Hal itu terlihat, setidaknya dari dua tim yang bertanding pertama, yaitu Tim Koramil 03/Teluk Pucung melawan Tim Koramil 05/Bantargebang.

Koordinator pertandingan Voli, Mayor Inf Sutadi menyebut kompetitifnya pertandingan tak lepas dari terlibat nya Tim dari mitra Jaya dan Mitra Jaring Intel. “Dalam pertandingan ini kita tidak hanya melibatkan personil TNI saja namun juga kita libatkan warga yang tergabung dalam Mitra Jaya dan Mitra Jaring Intel”, terang Mayor Sutadi.

Menurut Sutadi, pihak Kodim sengaja memperbolehkan keterlibatan warga sipil dalam tim Tim dari mitra Jaya dan Mitra Jaring Intel demi merealisasikan tujuan dari peringatan HUT Kodam Jaya ke-73, yaitu menguatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat.

Dengan adanya kewajiban itu, Mayor Sutadi yang juga Pasiop Kodim 0507/Bekasi tersebut meyakini, pada akhirnya setiap tim juga akan berlatih bersama warga, sehingga terjalin keakraban diantara mereka.

Dikatakan Sutadi,semangat untuk saling menguatkan antara TNI-Masyarakat, juga menjadi modal penting mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Selain menggelar pertandingan bola volley antar Koramil, menurut Mayor Sutadi, pihak Kodim sudah melaksanakan beberapa agenda dalam rangkaian HUT Kodam Jaya. “Sebelumnya kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan seperti Baksos Donor darah dengan PMI, Karya Bakti penanaman Pohon di sepanjang Kali Bekasi, Karya Bakti pemebersihan lingkungan di Taman Kota Bekasi, Karyabakti pembersihan tempat ibadah yang bertempat di Wihara Tri Dharma Pondok Gede samai dengan perbaikan dua Rumah tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Veteran Eks Timor Timur yang bertempat di Komplek Seroja Harapan Jaya,” tandas Sutadi.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.