Dandim 0507/Bekasi Ikuti Kegiatan Apel Pengendalian Inflasi Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Stadion Patriot Chandra Bagha jln. A Yani Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., Bersama Forkopimda ikuti apel dalam rangka Pengendalian Inflasi Kota Bekasi. Selasa (13/12/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Dr.Tri Adiyanto Cahyono yang turut di hadiri oleh Kolonel Kav Luluk Setyanto M.P.M (Dandim 0507/Bekasi), Kompol M. Budiono (Kapolsek Bekasi Selatan), Yogi (Anggota DPRD Kota Bekasi), Sugianto (Kepala Kantor Pos Cabang Kota Bekasi), Camat se Kota Bekasi dan Lurah se Kota Bekasi.

Menurut informasi dilapangan dalam kegiatan apel tersebut turut dilakukan Penandatanganan MoU antara pemerintah Kota Bekasi dengan Kantor POS Cabang Bekasi Kota prihal bantuan langsung tunai kepada masyarakat, Penyerahan Gerobak UMKM oleh Walikota Bekasi, Penyerahan bantuan cadangan pangan Pemkot Bekasi kepada masyarakat.

Dalam amanatnya Plt Wali Kota Bekasi menyampaikan, bahwa pelaksanaan apel hari ini dalam rangka peningkatan Inflasi di Kota Bekasi, “ini adalah bagian dari amanah dari pemerintah pusat yang di berikan oleh warga Kota Bekasi”,ucap Plt.Wali Kota.

“Saya berharap nanti tidak ada potongan dari bantuan langsung tunai dan camat saya harapkan tolong di cek langsung di lapangan karna dalam waktu dekat kantor Pos akan mendistribusikan bantuan langsung tunai tersebut”,tegasnya.

“Saya juga ucapkan selamat para pedagang yang mendapatkan gerobag dan semoga usaha bapak/Ibu lancar dalam usahanya sehingga di kota Bekasi tidak ada lagi warga yang tidak ada kegiatannya”,tutup Dr.Tri Adhianto mengakhiri amanatnya.

Usai pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU antara pemerintah Kota Bekasi dengan Kantor POS Cabang Bekasi Kota prihal bantuan tunai kepada Masyarakat.

Dan terlihat di lokasi kegiatan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., turut menyerahkan bantuan cadangan pangan Pemkot Bekasi kepada masyarakat, dan mendampingi Penyerahan Gerobak UMKM oleh Wali Kota Bekasi kepada masyarakat.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.