Kasdim 0507/Bekasi Silaturahmi Dengan Pemuka Umat Beragama Dan Petugas Rumah Ibadah se Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka meningkatkan toleransi dan menjalin kebersamaan antar umat beragama, Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin.SH., Bersama unsur Tiga Pilar Kota Bekasi Hadiri acara Silaturahmi Pemuka Umat Beragama Dan Petugas Rumah Ibadah se Kota Bekasi Bertempat di Aula Arofah Asrama Haji, Kota Bekasi. Selasa (13/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dr.Tri Adhianto C. (PLT. Wali Kota Bekasi), Letkol Inf Hafes Isjafrin SH (Kasdim 0507/Bekasi), AKBP Rama S (Wakapolres Metro Bekasi Kota), Abdul Manan (FKUB), KH.Mir’an Syamsuri (MUI Kota Bekasi), H.Madina (Ketua PC NU Kota Bekasi), Ismail (Ketua Baznas Kota Bekasi), KH.Mulyadi (Ketua forum pondok pesantren se bekasi), H.Inayatulloh (Asda 2 Kota Bekasi), Unsur Forkopimda dan Seluruh Pengurus rumah ibadah dan marbot mesjid se Kota Bekasi.

Mengawali acara tersebut dimulai dengan pembacaan surat Alfatihah yang dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir, kemudian di lanjutkan dengan Pembacaan Doa oleh KH.Mir’an Syamsuri.

Dalam acaranya kegiatan tersebut di buka oleh perwakilan dari Pemuka Agama yakni H. Erwin Muchtar, pada pembukaannya H. Erwin Muchtar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi telah peduli kepada Pemuka Umat Beragama Dan Petugas Rumah Ibadah yang ada di bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Kata Sambutan turut di sampaikan oleh Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin.SH., yang mana dalam sambutannya kasdim mengajak kepada semua tokoh umat beragama yang ada di Kota Bekasi untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama dengan harapan situasi Kamtibmas di Kota Bekasi selalu aman dan kondusif. Ucap Kasdim.

Selain itu, Letkol Inf Hafes Isjafrin SH., mengajak kepada semua yang hadir agar turut membantu dalam memberikan pembinaan kepada para generasi muda khususnya anak-anak yang berada di wilayah Kota Bekasi,

“Masih ada juga yang saya lihat di media sosial maupun di berita kejadian tawuran dan lain sebagainya, untuk itu kegiatan kumpul atau silaturahmi seperti ini sangat di perlukan, marilah kita adakan pembinaan kepada generasi muda yang ada di wilayah, sehingga kota Bekasi ini dapat dikatakan kondusif, baik dalam segi keamanan dan ketertiban.”, Tutur Letkol Hafes.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.