Danramil dan Kapolsek Cengkareng Ikuti Vicon Bersama Kapolda Metro Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Koramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan dan Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE., SIK. mengikuti Vicon/Zoom Meeting Bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. dalam Rangka HUT Ke 73 Polda Metro Jaya bertempat di Sekertariat RW 02. Kelurahan Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Jum’at (09/12/2022) malam.

Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. berinteraksi dengan jajarannya yang tersebar di RW wilayah Hukum Polda Metro Jaya melalui Vicon terkait Kamtibmas di wilayah masing masing.

Acara dilanjutkan interaksi Tokoh masyarakat, RW/RT dan LMK dengan memberikan informasi kondisi kamtibmas yang terjadi di wilayah Khususnya di RW 02 kepada Kapolsek dan Danramil Cengkareng serta memberikan/mencari solusi terkait penanganan Kamtibmas yang terjadi seperti Tawuran, Curanmor dan lain lain.

Hadir Kasat Bimas AKP Wiyanto, Babinsa Serda Kuswanto, Ketua RW 02 Bapak H. Husein, Ketua RT 01-09, LMK, Linmas Lingkungan RW 02, Warga masyarakat RW 02 Cengkareng Timur

Fram
Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.