Jelang Ujian Semester, Kepsek Junne Mangente Ajak Peserta Didik Jaga Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kakas Kab.Minahasa Sulut Junne Magente, S.Pd kepada awak media menyampaikan jelang pelaksanaan Ujian semester sekolah dirinya mengharapkan kepada siswa untuk menjaga kesehatan, agar supaya pada pelaksanaan Ujian Semester kelas 7, 8 dan kelas 9 pada senin depan tidak ada kendala dan semuanya ikut ujian.

“Pekan ini sudah dimulai praktek kepada siswa, hingga jum’at, (02/12/2022) berjalan lancar sehingga pada senin depan akan dimulai ujian semester sembari berharap semua siswa ikut.” Tukas Kepsek Junne

Adapun diketahui jelang perayaan Natal 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023, bagi siswa yang berada di luar kakas agar menjaga kesehatan apalagi menjelang Ujian Semester sekolah.

“Atas nama Kepala Sekolah SMPN2 Kakas kepada para orang tua memantau perkembangan pembelajaran anak didik, apalagi dimusim penghujan agar menjaga akan kesehatan anak didik.” Tukasnya

Sementara terkait pembelajaran merdeka belajar, karena guru penggerak masih minim menurut Junne selanjutnya masih menggunakan K13. sembari terus disosialisasikan pentingnya guru penggerak dalam merdeka belajar pelajar Pancasila guna melahirkan SDM Berakhlak dan Berdaya Saing berani berinovasi.

“Para siswa di SMPN2 Kakas, diharapkan menjadi generasi muda berakhlak berdaya saing.” Tandasnya

Pada akhir bagian, Kepsek SMPN 2 Kakas dan Jajaran menyampaikan Selamat Merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga Kasih Tuhan Selalu Beserta Kita Sekalian.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE