Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun Hadiri Acara Pamit Tetap di Hati Walikota Batu

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., menghadiri acara “Pamit Tetap Di Hati” Walikota Batu (Dra.Hj. Dewanti Rumboko) dan Wakil Walikota Batu (Ir. Punjul Santoso) yang digelar di Hall Hotel Singhasari, Jl. Soekarno, Desa Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Selasa (27/12/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri kurang lebih 300 orang yang diantaranya Danpusdik Arhanud, Danpoltekad, Kadisops Lanud Abd. Saleh, Danlanal Malang, Dandoharsista Arhanud, Ka Bakorwil III/ Malang, Ketua DPRD Kota Batu, Kapolres Batu, Kepala Pengadilan Negeri Malang, Forkopimda Kota dan Kab. Malang, OPD Kota Batu, serta Toga dan Tomas Kota Batu.

Dalam sambutan Dra. Hj Dewanti Rumpoko (Mantan Walikota Batu), beliau menyampaikan, “Malam ini kami mengakhiri jabatan kami, Alhamdulillah selama kami menjabat dibantu dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Batu. Alhamdulillah pembangunan pasar biasa terlaksana walaupun bukan kami yang meresmikan, kami juga sudah membangun jalan tembus, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyumbangkan tanahnya dalam membangun jalan tembus tersebut.”

Disisi lain, Kasdivif 2 Kostrad juga mengungkapkan, “Ucapan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Batu, serta ucapan selamat kepada Bpk. Zadim Efisiensi (Sekda Kota Batu) yang sudah dilantik menjadi PLH Kota Batu.”

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.