Kepala Inspektorat Moudy Lontaan Berharap OPD Benahi Kinerja dan Kerja Tuntas

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Mengakhiri program kegiatan ditahun anggaran 2022, Kepala Inspektur kabupaten Minahasa Drs.Moudy Lontaan, S.Sos kepada awak media jurnallinedotcom diruang kerjanya Senin, (19/12/2022) menyampaikan agar tugas yang diemban oleh Kepala OPD di lingkup kabupaten Minahasa kedepannya untuk dibenahi dan lebih ditingkatkan dari tahun sebelumnya.

“Kiranya Tugas dan Pelayanan masing masing Dinas dan Badan, OPD untuk tahun 2023 yang akan datang, yang masih kurang untuk dibenahi dan diharapkan akan lebih ditingkatkan apalagi yang menyangkut Administrasi dan Kinerja kerja dan kerja penuh ketulusan harus ditingkatkan.” Harap Kepala Inspektur Kab.Minahasa Moudy Lontaan

Adapun diketahui pada penilaian BPK RI perwakilan Prov.Sulut untuk realisasi dan program keuangan ditahun 2021 banyak yang perlu dibenahi, Dinas – Dinas yang mengalami TGR secara bertahap harus terus bersinergi sehingga kedepan akan lebih baik.

Kepada Kepala OPD yang baru, sejogyanya dalam melaksanakan Tugas penuh tanggungjawab, Tulus Kerja Hebat Kerja Tuntas. Sesuai Visi dan Misi Bupati Dr Ir Royke O.Roring, M.Si IPU.Asean.Eng. ( ROR ), dan Wabup Dr. Robby Dondokambey, S.Si,MM ( RD ).
Guna mewujudkan Minahasa Maju dalam Ekonomi Berbudaya Berdaulat Adil dan Sejahterah.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.