Siswa Beserta Orang Tuanya Sambut Kehadiran Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah Di TK Hang Tuah 3 Surabaya

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – TK Hang Tuah 3 Surabaya merupakan satdik yang terakhir di kunjungi dalam daftar kunjungan Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.M pekan ini di dampingi Anggota Pengawas Pusat YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP.

Setibanya di lokasi TK Hang Tuah 3 yang berada di Rumdis TNI AL Wonosari Ujung Surabaya rombongan Ketum disambut dengan demontrasi drum band Gita Tunas Bahari dimana Gita Pati Azkayra Adreena Rachel dan Mayoretnya Celyne Angeline Lie dan yang istimewanya seluruh orang tua siswa juga menyambut dengan baik kehadiran rombongan pengurus Yayasan Hang Tuah ini, bahkan mereka sempat rame-rame meminta untuk foto bersama dengan Ketum YHT.

Kasatdik TK Hang Tuah 3 Sudarti, S.Pd saat ini memiliki siswa 79, Kelompok Belajar 24 dengan guru 10 dan karyawan 2 orang beserta Ketua Komite Ny. Siwi Pramudya, SH berjajar menyambut kehadiran Ketum di depan Pintu masuk Sekolah, kemudian Ketum meninjau Area bermain out door, Tempat parkir (bangunan baru) , Kamar mandi / toilet, Ruang KB/PG, Ruang kelas A1 dan B1, Ruang kelas A2 dan B2, Ruang literasi yang terdiri dari (CIL dan mengaji) , CIL Cakap Inovasi Literasi serta Ruang Kasatdik, Ruang Guru, Ruang TU & UKS.

Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.M seusai melaksanakan peninjauhan sarana dan prasarana sekolah kemudian memberikan pengarahan kepada seluruh guru dan karyawan TK Hang Tuah 3. Kasatdik TK Hang Tuah 3 Sudarti, Sp,d menyampaikan kondisi sekolah, menyamaikan vivi- misi sekolah “ terujudnya manusia / insan beiman, berbudi luhur, mandiri, kreaktif dan inovatif serta berjiwa bahari” dimana sebelumnya telah dipertunjukkan Tari Bajol Hijau dari siswa . Rasid, Bisma dan Madu. Dan penampilan penyanyi cilik Thalita yang juga di sampaikan oleh 3 siswa selaku MC dengan tiga bahasa, Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa Krama Inggil dan Bahasa Inggris dengan fasih.

Ketum bersama Anggota Pengawas Pusat YHT, Kapeng Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah beserta pengurus inti Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd , Bendahara Hestanofia , SE , Kabidik Dra. Ramayanti dan Kabidbang Kolonel (Purn) Herlinawatimemberikan bingkisan/ parsel kepada seluruh siswa.

Fram/yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.