Ketua TP PKK Fenny Lumanauw Bersama Ny.Martina Dondokambey Lengkong Menghadiri Ibadah Natal Dekranasda

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Minahasa Dra Fenny Roring Lumanauw, SIP dab Wakil Ketua TP-PKK Ny.Martina Dondokambey Lengkong, SE, serta Ketua DWP Julianty Muntu Komaling, bersama pengurus Menghadiri Ibadah Natal Dekranasda 2022 bertempat dirumah Dinas Bupati minahasa minggu, (11/12/2022) Ibadah dipimpin oleh Pendeta.
Laurine Sompie Muntu.STh.

Usai kegiatan selanjutnya Ketua TP-PKK Dra.Fenny Ch.M Roring Lumanauw melaksanakan Ibadah minggu dan Perjamuan kudus yang dilaksanakan di Gereja GMIM Moria Rike wilayah Manado Tenggara.

Sementara itu pada kegiatan perayaan Ibadah Minggu rangkaian Natal Yesus Kristus ketua TP PKK kab.Minahasa Pnt.Dra. Fenny Ch.M Roring Lumanau , SIP yang juga selaku ketua Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM ini juga menyempatkan diri untuk Mengikuti Ibadah Natal yang dilaksanakan di Gereja GMIM Riedel wawalintouan kecamatan Tondano barat kab.Minahasa.

Terpisah, Wakil ketua TP-PKK Ny. Martina Dondokambey Lengkong, menghadiri Ibadah Minggu pagi yang dilaksanakan di Gereja GMIM Petra Sawangan wilayah Kembes kecamatan Tombulu.

Ayat renungan Kitab Suci
Yesaya 7 ayat 14 berbunyi ;
“Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.”

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.