Komandan Pusat Persenjataan Arhanud, Kunjungi Satuan Jajarannya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonarhanud 2 Kostrad terima kunjungan Komandan Pusat Persenjataan Arhanud, Mayor Jenderal TNI Dr. Haris Sarjana, M.M., M.Tr.(Han)., CGCAE. Malang, Kamis (8/11/22).

Danpussenarhanud beserta jajaran tiba di kesatrian Yonarhanud 2 Kostrad pada Kamis pagi disambut oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad kemudian melewati lorong prajurit menuju gedung Mayon untuk melaksanakan foto bersama.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pangkalan antara lain pembangunan dan kelayakan infrastruktur satuan, pengecekan kondisi Alutsista dan pengembangan inovasi yang dilakukan oleh satuan.

Selesai melaksanakan pengecekan pangkalan Komandan Pusat Persenjataan Arhanud berkenan memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit yang bertempat di Aula Batalyon, selain memberikan pengarahan beluai juga memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, diantaranya Pratu Teguh Rahman yang berinovasi membuat alat AMFU dan Lettu Arh Bayu Sekti Wicaksono yang merupakan atlet menembak internasional.

Selain itu Danpussenarhanud juga memberikan cindera mata berupa miniatur rudal mistral kepada Komandan Batalyon .Kegiatan diakhiri dengan penanaman pohon dan penyerahan kenang-kenangan berupa mosaic foto kepada Danpussenarhanud.

“Karakter prajurit yang unggul harus dipertahankan, budayakan menjadi prajuritmyang selalu siap menerima tugas kapanpun dan dimanapun berada” Tegas Mayor Jenderal TNI Dr. Haris Sarjana, M.M., M.Tr.(Han)., CGCAE. kepada seluruh anggota Yonarhanud 2 Kostrad.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.