Meriahkan HUT Ke 57, Divif 1 Kostrad Gelar Festival Sepakbola Usia Dini Tingkat Nasional

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad menggelar kegiatan festival sepakbola usia dini tingkat nasional yang memperebutkan piala bergilir “Pangdivif 1 Cup” bertempat di Lapangan sepak bola GOR Kartika Madivif 1 Kostrad, Kec. Cilodong Kota Depok, Jawa Barat. Minggu (11/12/2022).

Kegiatan Festival sepakbola usia dini tingkat nasional tersebut merupakan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-57 Divif 1 Kostrad yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang serta sebagai wujud kepedulian Divif 1 Kostrad khususnya dalam pembinaan sepakbola usia dini.

Adapun kegiatan Turnamen tersebut diikuti oleh lebih dari 96 Tim dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) yang diikuti dari Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi prestasi olahraga khususnya sepak bola. Dalam sambutan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., yang dibacakan oleh Irutum Divif 1 Kostrad Kolonel Inf Agus Deri Sulaksana menjelaskan bahwa Kegiatan semacam ini sangat penting dan patut untuk selalu dikembangkan oleh semua pihak agar di level Nasional nantinya Indonesia akan memiliki segudang pemain terbaik yang berbakat yang mampu berkiprah tidak hanya di level Nasional namun berprestasi juga di tingkat regional dan Internasional.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta bermanfaat bagi prestasi olahraga khususnya sepak bola dalam menghasilkan bibit Atlet yang berbakat”, pungkasnya

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.