Minggu Adven, Bupati ROR Ajak Iman Kristiani Semakin Bertumbuh

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa DR.Ir Royke O. Roring, M.Si Selasa (06/12/2022) menghadiri Natal Bersama pengurus PWI Kab.Minahasa berlangsung di aula Benteng Moraya Tondano Kab.Minahasa.

“Saat ini kita sementara berada dimasa Advent dan dimasa penantian jelang Hari Natal pada 25 Desember 2022 kita Selaku umat yang percaya ini Iman Kepercayaan kita harus terus tumbuh, dengan Rajin Berdoa dan Bekerja, Bekerja dan Berdoa sambil mendukung gerakan menanam, akan lebih baik.” Tukas Bupati ROR.

“Selamat dan Sukses dalam menjalankan Organisasi PWI, dan kepada Pengurus yang baru dalam menjalankan amanah organisasi. Dirinya berharap Kerjasama yang terjalin selama ini dinilainya sudah sangat baik, namun menjadi harapan kedepan sinergitas dapat berlanjut dalam menopang program RRRD dan lebih ditingkatkan lebih baik dan ditingkatkan dari saat ini.” Tukas Bupati ROR

Lebih jauh Bupati ROR yang juga Pentolan Lemhanas RI angkatan 40, mengungkapkan bahwa selama dua tahun lebih kita telah menghadapi pandemi Covid 19 dan berkah topangan teman teman wartawan dan organisasi hirarki PWI boleh melewati masa sulit.

“Ditahun mendatang, dirinya mengingatkan tentang masalah pangan yang juga menjadi masalah dunia, kabupaten
Minahasa yang dianugerahi tanah yang subur, karenanya mari bersama para wartawan terus memotivasi melalui gerakan menanam. Lewat himbauan ajakan dorongan kepada masyarakat marijo bakobong.” Kunci Bupati ROR

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.