Pembangunan RTLH Warga RW.11 Sudah 90% oleh Koramil 08/Duren Sawit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Target maksimal yang telah ditentukan, Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik Saamad RT.03 RW.11 Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit, Sabtu (03/12/22).

Program bedah rumah RTLH dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman, SE. MM, hingga hari ini masih berlangsung proses pengerjaan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Dodi Koramil 08/Duren Sawit bersama pengurus RT/RW,11 Pondok Kopi.

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, Perkembangan pembangunan RTLH Sdr. Saamad mencapai 90%, terlihat dari kondisi pengerjaan telah sampai pada tahap pengecatan dan pembersihan.

Serda Dodi yang mengerjakan pembangunan RTLH Sdr. Saamad Menyampaikan, “Hari ini kami bersama pengurus RT.03 dan Ketua RW.11 Ipit Purwanto melakukan pengerjaan pengecatan tembok rumah ruangan dalam serta luar rumah dan pembersihan puing sisa bangunan dan kita upayakan maksimal pengerjaan bangunannya, diharapkan selesai sesuai tepat waktu dan rumah milik Sdr. Saamad menjadi rumah yang layak huni dan sehat , Tandasnya.

Fram
*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.