Peparprov IV Banten Berakhir, Polres Metro Tangerang Kota Sukses Amankan Pelaksanaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten yang berlangsung di Kota Tangerang sebagai tuan rumah, telah berakhir. Jum’at (9/12/2022).

Closing Ceremony, Polres Metro Tangerang kota menerjunkan sebanyak 110 personel gabungan terdiri dari 83 anggota polisi, 20 personel satpol PP dan 7 personel dishub.

“Pada penutupan peparprov ke IV Banten kami mengerahkan sebanyak 110 personel gabungan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho usai mengikuti penutupan pelaksanaan Peparprov Banten tersebut.

Diketahui, Kabupaten Tangerang keluar sebagai Juara Umum Peparprov dengan perolehan 48 emas, 33 perak dan 7 Perunggu, Juara Kedua adalah Kota Tangerang dengan 38 emas, 26 Perak dan 19 Perunggu disusul peringkat ketiga Kota Cilegon dengan 15 emas, 14 perak dan 12 perunggu.

“Mulai dari pembukaan pada Selasa (6/12) hingga penutupan hari ini Jum’at (9/12) pelaksanaan berlangsung aman dan sukses, koordinasi dan komunikasi seluruh jajaran Forkopimda Kota Tangerang pada pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik,” ujar Zain

Sebagai informasi, Peparprov ke- V Banten selanjutnya akan berlangsung di Kota Tangerang Selatan pada 2026 mendatang.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.