Prajurit Maleo Ukir Prestasi Membanggakan Pada Dikta Provost TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danpusdikpom Puspomad Kolonel Cpm Priatmoko, S.H., S.I.P. memimpin acara penutupan pendidikan Tamtama Provost Multi Korps (MK) TA 2022 yang diikuti selama enam minggu dengan jumlah 20 orang dimana seluruhnya dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan sejumlah 18 orang dan baik sejumlah orang. Prestasi terbaik diraih oleh Siswa M. Agusyair, asal Satuan Yonarhanud 16 Kostrad dengan NPA 875,139 yang bertempat di Gedung Sumadi Pusdikpom Puspomad, Cimahi, Jawa Barat, Kamis (1/12/2022)

Tak hanya itu, Prajurit Maleo atas nama Praka Ardi Samad meraih prestasi terbaik pengetahuan dan ketrampilan dari seluruh Peserta didik.

Danpusdikpom pada penekananya mengatakan kepada seluruh mantan peserta Dikta Provos Multi Korps sudah di bekali ilmu pengetahuan tentang Hukum Umum, Hukum Pidana, Hukum Disiplin, penyidikan secara terbatas dan penegakan hukum dalam markas. Agar dapat diterapkan di kesatuan masing-masing sebagai petugas penegak hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan Markas masing – masing satuan”, ujarnya.

Adapun tujuan dari Pendidikan Tamtama Provos MK ini adalah mengembangkan kemampuan Tamtama Siswa TNI AD agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai Tamtama Provos yang didukung sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta kondisi jasmani yang Samapta.

Hadir pada acara ini Wadanpusdikpom Puspomad Letkol Cpm Wiryadi, Katim Gumil Pusdikpom Puspomad dan para Pejabat Utama Pusdikpom Puspomad

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE