Prajurit Yonif R 323 Kostrad Gelar Tradisi Penyambutan Calon Danyonif

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad gelar kegiatan Tradisi Penyambutan calon Danyonif R 323 Kostrad di Mako Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad dengan disambut oleh segenap Prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad, Kota Banjar, Jawa Barat. Selasa (27/12/2022).

Setibanya di Kesatrian, Letkol Inf Tri Wiratno yang didampingi ibu melaksanakan penghormatan kepada satuan, dilanjutkan Penghormatan dari Regu Jaga, pengalungan bunga oleh Wadanyonif Raider 323/BP/13/1/ Kostrad, Mayor Inf Firman Permana.

Selanjutnya menuju Mako Batalyon dengan di iringi lagu Pahlawan Muda oleh seluruh prajurit Buaya Putih, dan disambut oleh Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos. beserta Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 323 Kostrad.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penciuman Tunggul dan Penyiraman bunga Oleh Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos kepada Letkol Inf Tri Wiratno

Dalam sambutannya, Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos. mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Tri Wiratno di satuan baru yang selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 323 Kostrad yang baru.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.