Putri H.Sobari Siap Tambah Kekuatan Gerindra OI

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Salah satu Putri Pengusaha ternama H.Sobari dari Kecamatan Payaraman Rani Susilawati SE siap memperkokoh barisan Partai Gerindra,dan akan merebut kursi panas pada ajang pencalonan sebagai anggota Legislatif 2024 mendatang.

Walaupun perhelatan masih terhitung lama,namun jiwa seorang petarung tetap mempersiapkan diri dari sekarang untuk menuju pertarungan 2024.

Belum lama ini,Putri H.Sobari menyampaikan kepada masyarakat di sela acara Konsolidasi PAC Partai Gerindra Payaraman bahwa untuk mendorong percepatan kemajuan dan kesejahteraan suatu daerah, tentu di butuhkan sosok seorang perwakilan asli daerah dan dari Partai Politik yang berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

Di katakan Rani di depan masyarakat, mengapa kita harus butuh sosok seorang putra/i asli daerah di banding dari luar ? karena sosok asli inilah yang bisa tahu apa yang masyarakat butuhkan dan inginkan,melalui momen ini,mari kita sama-sama berfikir kedepannya.

“Tentu kita sebagai warga yang telah memiliki hak pilih untuk berfikir nanti,agar dapat membedakan yang mana bisa berbuat untuk masyarakat banyak yang mana tidak,”pinta Rani.

Ketika di soal wartawan terkait memilih Partai Gerindra,dirinya dengan tegas mengatakan Partai Gerindra di anggap cocok dengan harapannya. Sebab, H Prabowo Subianto sebagai pimpinan tertinggi partai adalah sosok teladan bagi setiap kader yang memiliki jiwa patriot dan nasionalis seperti dirinya, tentu bila diberi kesempatan akan berjuang dan tidak akan mengecewakan rakyat, ujarnya.

Oleh karenanya,saya memilih partai berlambang Garuda ini sebagai perahu politik, yang saat ini dirinya sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Legistif (Bacaleg) Kabupaten Ogan Ilir dari Daerah Pilihan IV yaitu Kecamatan Payaraman dan Kecamatan Tg Batu.

Berkaitan dengan hal tersebut, kepada pengurus DPC Rani meminta jika pada gilirannya untuk menetapkan dirinya sebagai Calon legislatif. Dan kepada masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman untuk memberikan restu dan dukungan berkenaan pencalonan tersebut, tandasnya.

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Payaraman banyak ucapkan terima kasih
kepada keluarga besar H.Sobari yang sudah memfasilitasi tempat dan menyediakan makan minum untuk pelaksanaan Konsolidasi PAC Gerindra Kecamatan Payaraman,semoga apa yang sudah di perbuat merupakan bentuk loyalitas terhadap Partai Gerindra.Dan juga kami sebagai pengurus PAC turut senang atas inisiatif saudari Rani yang ingin mencalonkan diri sebagai Bakal calon anggota dewan 2024 mendatang dari Partai Gerindra.Tentu hal ini akan bertambah warna bagi Partai asuhan H.Prabowo Subianto di Kecamatan Payaraman dan Tg.Batu.” bebernya

Sementara menurut Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra. Acara konsolidasi Pimpinan Anak Cabang ini digelar dalam rangka mengokohkan sinergitas dan memantapkan langkah menyosong pemilu 2024 nanti.

Selain itu kata Edwin, tujuan hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut atensi Ketua Umum H Prabowo Subianto, untuk tetap solid dan menjaga keutuhan antar pengurus disemua tingkatan agar apa yang menjadi tujuan partai dan kepentingan bangsa dapat diwujudkan, pungkasnya.

Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.