Sambut Peringatan HUT ke-73 Kodam Jaya TA. 2022, Kodim 0507/Bekasi Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., pimpin pelaksanaan kegiatan Doa Bersama Bakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim.

Menurut Keterangan dari Pasiter Mayor Inf Widiarto.SM., kepada Pendim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di gelar dalam rangka menyambut Peringatan HUT ke-73 Kodam Jaya TA. 2022, yang mana dalam tahun ini mengusung tema “Manunggal dengan Rakyat Kodam Jaya Kuat”.

Kegiatan Doa bersama dan Santunan Anak yatim oleh Komandan Kodim 0507/Bks dan jajaran berserta Pengurus Persit Bertempat di Jl. Raya Boulevard/Pulosirih Utama Ruko Sporadis Blok EB No. 143 A, Grand Galaxi City, Rt. 007/Rw. 014, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jumat (9/12/2022).

Dalam acaranya kegiatan tersebut di awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran yang di bacakan Oleh AIPTU Fathulloh (anggota Polsek Bekasi Selatan) dan di lanjutkan dengan sambutan dari Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M. pada sambutannya Dandim menyampaikan bahwa Islam itu bisa menyelamatkan kita manakala kita tunduk dan patuh pada ajaran Allah SWT.

“Kita melaksanakan kasih sayang dengan Bismillahirrohmanirrohim, Saya berpesan hiduplah dengan damai dengan semua yang di karuniakan Allah kepada Kita”.ucap Kolonel Luluk.

“Kita semua adalah juru Damai syaratnya kita bisa mendamaikan diri sendiri, dengan tidak marah dan tidak menjadi pendendam”,ungkap Dandim.

Di penghujung amanatnya Dandim juga turut mengucapkan syukur Alhamdulilah karena pada hari ini kita bisa ditemukan dalam kesempatan yang baik.tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Letkol Inf Hafes Isjafrin SH (Kasdim 0507/Bks), Ibu Wulan Luluk Seytanto (Katua Persit KCK Cab 21 Kodim 0507 Koorcab Rem 051 PD Jaya), seluruh perwira staf Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Chairul Anam (Danramil 01/Krj), Mayor Inf Ahmad (Danramil 02/Pondok Gede), Kapten Inf Yos Hendri (Danramil 04/Bantar Gebang), Kapten Inf Sutikno (Danunit Inteldim), Kapten Inf Ujang EP (Danramil 04/Jati Asih), Lettu Inf H.Sumardi (Pasandi), Perwakilan Babinsa dari masing masing Koramil, Bapak Hasibuan (Tokoh Masyarakat), Bapak Zulkifli Nasution (Ketua Divisi Keagamaan dan Mental Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu/ SNKB DPD Bekasi)

Sebagai informasi kegiatan tersebut terselenggara berkat Kerjasama antara Kodim 0507/Bekasi dengan Bapak Hasibuan selaku Tokoh Masyarakat Komplek Galaxy sebagai donatur acara. Adapun santunan yang diberikan berupa bingkisan paket sembako dan uang.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.