Kahub Kostrad Kol.Chb. Deddy Irianto Lebo S.I.P, Pimpin Acara Pindah Satuan Danden Pernikafotfilmil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kahub Kostrad Kolonel Chb Deddy Irianto Lebo. S.I.P. bertindak selaku Inspektur Upacara penyerahan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan Komandan Detasemen Pernikafotfilmil Hub Kostrad di Lapangan Mahub Kostrad, Jumat (09/12/2022).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan pelepasan tanda pangkat jabatan serta penyerahan tongkat Komando dan penandatanganan berita acara.

Perpindahan Jabatan dalam organisasi di lingkungan jajaran TNI AD adalah sebagai upaya untuk membina karier Perwira yang bersangkutan ke depan yang lebih baik dan adanya tuntutan tugas yang lebih luas, baik dalam bersikap dan bertindak dalam menghadapi permasalahan dan tantangan dimanapun bertugas.

Pada kesempatan ini Kahub Kostrad menerima Laporan Korps pindah satuan dan menerima penyerahan tugas dan tanggungjawab Jabatan Komandan Detasemen Peperangan Elektronikafotofilm Militer Letkol Chb Abdulrahim Senowibowo, S.T. kepada kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Deddy Irianto Lebo, S.I.P.

Dalam amanatnya, Kahub Kostrad mengucapkan terimakasih kepada Letkol Chb Abdulrahim Senowibowo, S.T. atas pengabdiannya di satuan Hubkostrad, jadikan pengalaman baik yang sudah di dapat di satuan Hubkostrad untuk bisa di kembangkan di satuan yang baru serta jaga tali silaturahmi hubungan yang baik dan tetap semangat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa Indonesia yang kita cintai.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.