Sinergisitas Tiga Pilar, Koramil 02/Pondok Ikuti Apel Bareng

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam upaya menciptakan kondusifitas di wilayah, telah dilaksanakan Giat Apel Sinergisitas Tiga Pilar TNI – Polri dan Pemerintahan Kecamatan Pondok Gede yang Ikuti Kurang Lebih 145 orang, bertempat di Stadion Mini Pondok Gede jln Raya Jatiwaringin RT 002/011 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi. Senin (14/12/2022).

Apel Gabungan Tiga Pilar TNI – POLRI dan Pemerintahan Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi dihadiri Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi (Mayor inf Akhmad), Plt inspektorat (Nesan Sujana.S.T.,M.T), Camat pondok gede (Zainal Abidin Syah.S.T.,M.M), Wakapolsek pondok gede (Akp Pardiman), Lurah sekecamatan pondok gede, Kapospol Jatiwaringin (IPDA Wawan), Babinsa sekecamatan pondok gede, Bhabinkamtibmas Jatiwaringin (Bripka Wardoyo), Para Kasi Sekecamatan Pondok Gede, Jajaran UPTD sekecamatan pondok gede, Asn dan Non Asn, Satpol PP, Damkar dan Dishub.

Zainal Abidin Syah.S.T.,M.M, mengatakan terselenggaranya Apel sinergitas Tiga Pilar Tni-Polri dan Pemerintahan Kecamatan Pondok Gede menunjukan bahwa hubungan baik dan kerja sama aparat di Kecamatan Pondok Gede senantiasa terjalin dengan erat. Kondisi tersebut menjadi modal penting dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pondok Gede yang aman dan kondusif, tuturnya.

Camat juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 02/Pondok Gede dan Polsek Pondok Gede yang telah bersama-sama berperan aktif dalam menjaga ketentraman di wilayah Pondok Gede sehingga tetap aman dan kondusif.

“Kita pertahankan situasi yang sudah kondusif ini dan tentunya TNI-Polri merupakan perekat utama yang lahir dari rahim yang sama yaitu dari rakyat Indonesia untuk menjaga situasi kamtibmas Negara”, ucapnya.

Sementara itu, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad menyampaikan terimakasih kepada Camat dan Kapolsek Pondok Gede yang telah memprakarsai kegiatan apel sinergitas Tiga Pilar TNI-Polri dan Pemerintahan Kecamatan Pondok Gede, dalam menjaga Kondusifitas di wilayah.

“Kita pertahankan situasi yang sudah kondusif ini, karena ini merupakan kebanggaan kita bersama untuk menunjukan ke masyarakat bahwa TNI-Polri dan Pemerintahan Kecamatan Pondok Gede tetap solid. Langkah ini harus terus kita jaga, bukan hanya sekedar rutinitas melainkan semakin meningkatkan kualitas dalam hal sinergi,” tuturnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.