SMA Hang Tuah 1 Jakarta Merajai Futsal di Ajang Law Sport Championship 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – SMA Hang Tuah 1 Jakarta pekan ini kembali mengukir prestasi di bidang olah raga, kali ini SMA binaan Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah ini keluar sebagai juara pertama Kejuaraan Futsal LAW SPORT CHAMPIONSHIP yang di selenggarakan oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sekaligus di nobatkannya Ferdy Setiawan sebagai kiper terbaik.

Hasil konfirmasi dengan Kasatdik SMA Hang Tuah 1 Drs. Hamidi, S.SoS., M.Ikom, bahwa tim futsal dari sekolahnya berhasil keluar sebagai juara pertama setelah menyelesaikan seluruh pertandingan dari babak penyisihan hingga puncak final yang di ikuti oleh 32 tim dari barbagai SMA Negeri dan Swasta.

Sekolah setingkat SMA yang telah berhasil di kalahkan oleh SMA Hang Tuah 1 antara lain SMA Yadika 6 dengan skor 3-0, Pondok Pesantren Nurul Haramain Bogor dengan skor 3-1, SMA2 Mei dengan skor 4-2, SMA N 2 Tangerang dengan skor 1-0, SMA PGRI 3 Jakarta merupakan pertemuan di final dengan skor 2-1. Selama pelaksanaan lomba berlangsung ada tim penilai/ juri yang khusus memantau para pemain. Kriteria Kiper terbaik jatuh pada siswa kelas 12 IPS2 SMA Hang Tuah 1 atas nama Ferdy Setiawan.

Dengan keberhasilan sebagai juara 1 dan terpilihnya kipper terbaik di turnamen Law Sport Championship 2022, SMA Hang Tuah 1 membawa pulang 2 hadiah ungkap sang pelatih Ahmad Zikri yang juga sebagai alumni SMA Hang Tah 1 tahun lalu.

Para pemain yang turut mempersembahkan juara 1 teresebut : Khairyl Kala Jeanri 12 IPA 2, Faril Ramdhan 11 IPS 3, Catur Rahadian 12 IPS 2, Azra Zahwi 12 IPA 2, Ferdy Setiawan 12 IPS 1, Rehan Miftah 12 IPS 1, Tijan Holi X-2, Muhammad Alif Nofal X-2 dan Andra Auliandry Rahcman X-6.

Seluruh pemain dan pelatih yang telah berhasil menjadi juara 1 sesampainya di sekolah SMA Hang Tuah 1 Jakarta disambut dengan meriah oleh Kasatdik, seluruh manajemen sekolah serta siswa yang sudah menunggu di depan gerbang pintu masuk sekolah.

Fram/yht/dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.