Sumbang Medali, Harumkan Nama Bajra Atletik Club

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pasukan Langit kembali unjuk taringnya dengan menorehkan prestasi. Tidak tanggung-tanggung, kali ini prestasi yang di rebut mencapai tingkat Daerah Se-Jawa Timur. Dalam event Kejuaraan Atletik tingkat Daerah Jawa Timur, Prajurit Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha/18/2 Kostrad atas nama Pratu Jerin Rainko berhasil merebut medali perak di nomor jarak 400 m dengan membawa nama Bajra Atletik Club. Minggu (11/12/2022).

Prestasi lain muncul juga dari nomor jarak 5K umum, yakni Sdri. Kayla Belvina yang merupakan anggota asuhandari Bajra Atletik Club. Keberhasilannya mendapatkan medali Perunggu tersebut sangatlah luar biasa. Karena di umur sembilan tahun, Kayla dapat mengalahkan pesaing-pesaingnya yang rata-rata berumur 17 tahun keatas. Dengan konsistensi dan kegigihan yang ditempuhnya selama melaksanakan TC di Bajra Atletik Club serta pelatihan yang teratur dan terarah dari Prajurit Yonif PR 501, dapat menjadikannya Atlet luar biasa di umurnya yang masih belia.

“Selamat untuk Bajra Atletik Club yang mampu menunjukkan eksistensinya dalam Kejuaraan tingkat daerah Jawa Timur. Harapannya prestasi yang telah di torehkan tersebut tidaklah menjadi akhir perjuangan yang membuat terlena. Justru prestasi inilah yang harus membakar semangat untuk mengukir prestasi lebih tinggi lagi,” ujar Danyonif PR 501/ BY, Letkol Inf Arief Widyanto selaku Ketua Umum Bajra Atletik Club.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.