Giat Bakti Sosial Peringati Hari Juang TNI-AD ke 77, Kodim 0505/JT Bagikan 600 Nasi Kotak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, sebagai wujud kepedulian Terhadap warga masyarakatnya, Kodim 0505/JT melaksanakan Bakti Sosial membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya.

Kegiatan Bakti sosial dengan membagikan 600 nasi kotak yang dibagikan langsung oleh Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom, M.Tr (Han) didampingi Pasiter Mayor Inf Nawawi dan Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi bersama seluruh Babinsa Koramil 08/Duren sawit bertempat di RT 03/011 Kel. Pondok kopi Duren Sawit, Selasa (13/12/22).

Kegiatan Bakti sosial Dalam rangka Hari Juang TNI – AD ini Kasdim 0505/JT mengatakan, kegiatan Bakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 77 dengan mengangkat tema “TNI – Angkatan Darat di Hati Rakyat” akan selalu bersama dengan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

Pada pelaksanaan kegiatan Bakti sosial ini, Dandim 0505/JT yang memimpin langsung pembagian nasi kotak tersebut yang dibagikan langsung kepada warga masyarakat dilokasi padat penduduk yang sangat membutuhkan bantuan khususnya di wilayah Pondok kopi.

Antusias warga masyarakat Pondok kopi pada kegiatan Bakti sosial yang digelar oleh Kodim 0505/JT ini, sangat di apresiasi oleh seluruh warga masyarakat, Ketua RW.011 Ipit Purwanto dan Tokoh Masyarakat setempat, pada kesempatan tersebut Ipit Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0505/JT dan Koramil 08/Duren Sawit yang telah memberikan bantuan berupa 600 nasi kotak kepada warga Kelurahan Pondok Kopi.

Harapan warga RW.011 semoga kegiatan Bakti sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 77 dan HUT Kodam Jaya ke 73 ini, Kodam Jaya Manunggal Bersama Rakyat dan tetap di hati rakyat”, sehingga Sinergitas TNI (Apkowil) Kodim 0505/JT dan jajaran Koramil 08/Duren Sawit dengan warga masyarakat dapat terjalin dengan harmonis diwilayah binaan teritorialnya.

Fram
*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.