Antisipasi terror Dan Guantibmas, Personil Kodim 0507/Bekasi Ikuti Apel dan Patroli Bersama Tiga Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mengantisipasi terror dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, personal Kodim 0507/Bekasi sebanyak 5 orang, mengikuti Apel dan Patroli Gabungan bersama Tiga Pilar.

Dalam pelaksanaannya kegiatan apel dilaksanakan di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota Jln. Pangeran Jayakarta, Kel.Harapan Mulya, Kec.Bekasi Medan satria, Kota Bekasi. Jumat Pagi. Pukul 00.00wib (27/1/2023). Yang di pimpin oleh Kompol Puji Hardi SH,MH (Kasubag Binkar Polres Metro Bekasi Kota).

Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi kepada awak media menjelaskan, “Kegiatan apel dan Patroli Malam kami laksanakan secara rutin yang turut bersinergi bersama Tiga Pilar Kota Bekasi dalam rangka mengantisipasi terror, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat, dalam mengantisipasi kejahatan di malam hari”,ucap Mayor inf Sutadi.

Adapun pelaksanaan Patroli malam Tiga Pilar Kota Bekasi tersebut melakukan pemantauan di Jalan A.Yani, Jalan Juanda, Jalan Jend A.Yani, Jalan Cutmetia, dan Jalan Rawapanjang serta titik-titik rawan lainnya.

Fram
Sumber Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.