Jum’at Curhat Polsek Karawaci

Spread the love

Jurnallinecom, –Tangerang Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polda Metro Jaya di KWT Jl. Kimulud RT. 001/03 Kel. Bojong Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang, 27/1/2023.

Terkait Jumat Curhat hari ini Alhamdulillah bisa duduk Bareng bersama warga Bojong Jaya, mari kita bahu membahu menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Karawaci, dan hari ini Berjalan di tiga titik Jum’at Curhat yakni di Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kelurahan Nambo Jaya, Paparnya.

Dalam giat hari ini Kapolsek Karawaci, di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Jaya Aiptu J.W Purba dan di hadiri Kasi Kemas, Kasi Ekbang Kelurahan Bojong Ketua Rt. 01 Sanukri, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pokdarkamtibamas.

Kapolsek menghimbau agar masyarakat ikut serta dalam pencegahan Guankamtibmas, aktif melakukan pembinaan kepada para Pemuda dan tidak ragu menghubungi Binamas atau Polsek Karawaci, Babinsa dan Pengurus RW/RT jika ada permasalah dilingkungan, ucap Kapolsek.

Kapolsek Karawaci juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak diseluruh Polsek jajaran Polda Metro Jaya, untuk Polsek Karawaci dilaksanakan 16 Kelurahan se- Kecamatan Karawaci, kegiatan ini juga bertujuan menjalin dan memperkuat sinergitas 3 Pilar bersama Masyarakat sesuai arahan Kapolda Metro Jaya Dr. Drs. H. Fadil Imran, M.Si melalui Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH, SIK, M.Si.

” Harapannya setelah adanya Kegiatan Jum’at Curhat hari ini wilayah Hukum Polsek Karawaci Tentunya di 16 Kelurahan tetap Kondusif Aman, Ucapnya.

( Penulis Trisno )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.