Atlet Lari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Kembali Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pelari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kembali raih prestasi di ajang kejuaraan “Lomba Lari 7 Km Karanganyar, Semangat Muda Untuk Berkarya” yang berlangsung di Karanganyar, Jawa Tengah. Minggu (29/1/2023).

Perlombaan lari tersebut diikuti oleh 550 peserta yang berasal dari seluruh kabupaten di Jawa Tengah.

Atletik Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Pratu Rahmat Hidayat berhasil meraih juara II di ajang lomba lari tersebut. Sedangkan juara I berhasil diraih atletik dari Boyolali, juara III diraih oleh atletik asal Lumajang kemudian posisi keempat berhasil diraih Prada Ekarisman dan kelima diraih oleh Pratu Ronaldo Prasetyo keduanya meupakan atletik Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Dalam kesempatan terpisah Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan memberikan apresiasi kepada ketiga prajuritnya yang telah mengharumkan dan menyumbangkan prestasi untuk Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

“Semoga dengan hasil ini para Prajurit muda yang lain bisa terpacu untuk menorehkan prestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” terang Danyonif.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.