Bapilu Gerindra OI Segera Laksanakan Rapat Kerja

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Dalam upaya memantapkan langkah dan strategi menghadapi pemilu 2024 mendatang, DPC Partai Gerindra Ogan Ilir melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) bakal menggelar rapat kerja (Raker) dengan konsep bagaimana nantinya Koordinator setiap bidang menyiapkan kerangka kerja.

Demikian Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahaya Putra SIP melalui Ketua BapiI, Hernawan SH didampingi Sekretaris Edwar Kanedi SH kepada awak media di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Jalan Lintas Timur Komplek Serai Indah, Indralaya OI Sumsel. Selasa (10/1) siang.

Lebih lanjut dikatakannya, raker yang akan digelar pada Jumat (13-1-2023) nanti dimaksudkan untuk menghadapi rangkaian pemilu serta pemantapan kemenangan maupun prospek perolehan suara Pemilu 2024 mendatang, ungkapnya.

Dijelaskan Hernawan, raker ini akan melibatkan Koordinator Bidang yang ada, diantaranya Bidang Advokasi, Cyber, Penggalangan Suara, Pendidikan, Rekapitulasi serta Bidang lainnya.

Dan dalam pelaksanaan rapat kerja tersebut nantinya, diharapkam akan menghasilkan direkapitulasi terkait tupoksi bidang untuk kemenangan Partai Gerindra termasuk kesiapan kader menghantarkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, paparnya

Ditambahkannya, untuk itu diharapkan kepada jajaran pengurus Bapilu Gerindra Ogan Ilir agar bisa menghadiri Raker tersebut dan mampu memberikan kontribusi pemikiran, agar dimana nantinya Gerindra Ogan Ilir mampu memenangkan pemilu dan memperoleh banyak suara, tandasnya.

Fram
Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.