Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Katibung Di Kukuhkan

Spread the love

Jurnlline.com, Lampung Selatam – Setelah dikukuhkan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Katibung Lampung Selatan ( Lamsel ), berkomitment akan meningkatkan spirit dan semangat para pengurus anak cabang dan ranting diwilayah setempat untuk mewujudkan cita-cita partai.

Hal ini dikatakan Abdul Haris Tajir pada Jurnalline.com usai prosesi pengukuhan, selasa 9 januari 2023.

Pengukuhan ini berlangsung di Negeri Baru Resort kalianda dengan dihadiri Ketua DPD, sekretaris dan bendahara Partai Gerindra Lampung, ketua DPC se-Lampung, ketua Fraksi Gerindra Lampung. Ketua, sekretaris, bendahara dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lamsel, Ketua MUI Lamsel, Sayap Partai Gerindra, pengurus PAC Gerindra Se-Lamsel.

Dijelaskan Abdul Haris Tajir, posisi Wakil ketua I Abdurrahman. Arysad sebagai Wakil ketua II, Yusuf sekretaris dan Selamat Tajir sebagai bendahara PAC Katibung.

“Untuk menjelang pemilu 2024 ini, sebagai langkah awal kita pacu dulu spirit dan semangat pengurus anak cabang dan ranting sekecamatan katibung,”ungkap dia.

Bersama pengurus sekecamatan Katibung, kata Haris Tajir, akan berjuang meraih cita-cita Partai Gerindra yakni memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden di pemilu mendatang.

“Dengan dilantik dan kukuhkan PAC Katibung, saya bersama pengurus lainya, optimis dalam memperjuangkan gerindra yang ada di kecamatan katibung.Tujuan utamanya, memenangkan Pak Prabowo jadi Presiden sesuai intruksi ketua DPD Partai Gerindra Lampung dan Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan,”jelas dia.

Untuk hal itu, Farizal Purba SE selaku Anggota DPRD Lampung Selatan Dapil 7 (katibung, way sulan, candi puro) akan mendukung segala kegiatan PAC Partai Gerindra Kecamatan Katibung.

“Untuk mendukung PAC Kecamatan Katibung salah satu nya setiap ada moment/kegiatan baik sosial seperti acara-acara kegiatan olah raga, acara-acara keagamaan, saya selaku anggota dewan dari fraksi gerindra akan mensupport dalam bentuk apapun. Artinya, kalau memang dalam kegiatan olahraga butuh bola kaki atau air aqua kita siap dukung kegiatan PAC Katibung,”tekad dia.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran PAC Partai Gerindra kecamatan katibung,”imbuh tuan Ical memungkasi.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.