Bekali Ilmu Siap Tugas di Satuan, Taruna Akmil OJT di Yonif R 323 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Peserta OJT (On The Job Training) Taruna Akmil Tingkat IV melaksanakan Praktek Penyelenggaraan Latorsarum di tahap perencanaan dan persiapan, bertempat di Mako Yonif Raider 323 Kostrad. Selasa (17/01/2023).

Sebanyak 62 Orang Taruna Akmil Tingkat IV yang sedang melaksanakan On The Job Training (OJT) hari ke 5 di Yonif Raider 323 Kostrad melaksanakan praktek penyelenggaraan Latorsarum di tahap perencanaan dan persiapan.

Danyonif Raider 323/Buaya putih/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa, kegiatan peserta Taruna Akmil Tingkat IV Dalam Rangka OJT (On The Job Training) di Yonif Raider 323/Buaya Putih/13/1/Kostrad Hari Ke 5 ini adalah Para Taruna Akmil belajar, mengerti dan memahami tugas pokok Komandan Peleton (Danton) yang ditunjuk oleh Komandan Latihan sebagai Koordinator Latihan.

Para Taruna diberikan kesempatan untuk praktek menyelenggarakan Latihan Latorsarum, harapannya setelah masuk ke satuan masing-masing Taruna sudah memiliki bekal yang diterima dari kegiatan OJT ini.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.