Belajar Dengan Ceria di Rumah Pintar Cakra Cendekia 2, Siswa-Siswi TK Fatayu NU 4 Malang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 satuan Yonkes 2 Kostrad terima kunjungan pembelajaran dari Tk Fataya NU 4 Malang yang bertempat di Rumah Pintar Mayonkes 2 Kostrad desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Rabu (11/01/2023).

Sebanyak 43 orang siswa dan siswi Taman Kanak – Kanak mengikuti edukasi pembelajaran di Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 satuan Yonkes 2 Kostrad.

Kegiatan pembelajaran yang diberikan diantaranya adalah para anak – anak TK ini akan diberikan pengenalan profesi dan wawasan kebangsaan di sentra panggung, cara menanam bibit tanaman cabai di kelas lapangan, memberi makan hewan ternak seperti rusa dan kambing etawa, bermain ketangkasan outbond dan ditutup dengan menangkap ikan di kolam tangkap ikan.

“Edukasi dan pembelajaran yang kami berikan di Rumah Pintar ini bertujuan agar para anak – anak Tk Fataya NU 4 ini menjadi tau bagaimana tentang sejarah negara kita, berani dan mau terjun langsung untuk mencoba seperti menanam bibit cabai, memberi makan rusa dan kambing etawa juga mau berusaha dengan cara kami berikan edukasi menangkap ikan di kolam tangkap ikan dan kita latih juga ketangkasan mereka dengan bermain outbond,” Pungkas Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto. Sp. KGA.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.