Ikrar Prajurit Bentuk Kesetiaan Kepada Satuan dan NKRI, Warga Baru Alap-Alap

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Puluhan prajurit muda Alap-alap melaksanakan upacara pengucapan ikrar janji sebagai penutup tradisi penerimaan warga baru Yonarhanud 2 Kostrad. Malang, Selasa (10/1/2023).

Upacara Ikrar warga baru dilaksanakan pada selasa malam dilapangan apel Batalyon yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Yonarhanud 2 Kostrad diselenggarakan dengan khidmat dan sakral.

Kegiatan ini sebagai titik awal dan janji suci untuk memberikan pengabdian dan pengorbanan kepada satuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub., Int. berpesan kepada para prajurit baru Alap-alap agar selalu mengingat dan memegang teguh ikrar tersebut untuk terus mengabdi dan menghindari segala bentuk penghianatan maupun pelanggaran.

“Dengan ini kalian sudah sah menjadi warga kebanggaan Yonarhanud 2 Kostrad, pegang teguh janji dan sumpahmu untuk selalu mengabdi kepada bangsa dan menghindari segala bentuk pelanggaran yang mencoreng nama satuan,” pungkas Letkol Arh Setu Wibowo, S.Hub., Int.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.