Doa Bersama Buaya Putih, Sambut Tahun 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang pergantian tahun, sudah selayaknya kita evaluasi diri apa saja yang sudah dilaksanakan dan dikerjakan dalam Tahun 2022 serta berharap melalui doa dan usaha agar tahun 2023 menjadikan tahun yang lebih baik dari tahun kemarin, Banjar, Sabtu, (31/12/2022).

usai pelaksanaan Sholat Maghrib prajurit Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih/13/1/Kostrad yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menggelar doa bersama sebagai refleksi evakuasi diri di tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 di Masjid AT-Thoriq Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad.

Kegiatan doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit yang berada ditempat ini merupakan tindak lanjut dari instruksi pimpinan dalam memaknai tahun baru 2023 yang hanya tinggal menghitung Jam.

Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan jika doa bersama ini salah satu tujuannya adalah memohon kepada Allah SWT agar selalu diberikan kelancaran dan tetap istiqomah dalam melaksanakan tugas – tugas ke depan dan merupakan ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan berkah yang kita terima selama ini, agar selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan yang terbaik dalam setiap melaksanakan tugas.

“Untuk keluarga besar Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad semoga selalu diberikan kesehatan dan limpahan Rahmat dari Allah SWT, mari kita introspeksi diri dan berdoa dalam menyambut tahun baru 2023 ini, kita harus punya niat tahun 2023 harus lebih baik dari tahun yang lalu, semoga apa yang kita doakan bersama-sama ini dikabulkan oleh Allah SWT, pungkasnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.