Puncak Papua Penuh Kebahagiaan, Bingkisan Natal Dari Yonif R 303 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Masih dalam suasa Natal, Satgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM terus berbuat kebaikan dengan membagikan bingkisan Natal berupa makanan ringan kepada anak-anak di Kampung Sinak, Kabupaten Puncak Papua, Sabtu (31/12/2022).

Dalam keterangan tertulis Satgas, Wadansatgas Satuan Organik Yonif R 303/SSM Pos Komando Utama (Kout) Mayor Inf Sandra Setiawan Prihandono mengatakan bahwa pembagian bingkisan Natal ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat binaan yang merayakan Natal.

“Dalam momen Natal ini kami ingin berbagi kebahagiaan khususnya Kepada warga dan anak-anak Papua di daerah Distrik Sinak Kabupaten Puncak,” ujar Wadansatgas

“Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok Satgas 303 Kostrad yaitu melaksanakan kegiatan teritorial, sekaligus bentuk toleransi antar umat beragama serta memberikan pemahaman kepada masyarakat Papua khususnya di Distrik Sinak bahwa kehadiran TNI di daerah perbatasan,” tambahnya.

Ia berharap pembagian bingkisan Natal ini dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan Satgas dengan masyarakat perbatasan.

Sementara itu, Benner Kulua (45) mengungkapkan rasa bahagianya dapat merayakan Natal bersama prajurit TNI yang membagikan bingkisan bagi warga dan anak-anak di kampungnya.

“Terima kasih atas bantuan bingkisan Natal. Semoga damai Natal menyertai kita semua,” ungkap Kulua.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.