Gelar Acara Tutup Tahun Keluarga Besar Yonif PR 501 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menghakhiri Tahun 2022, Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha/18/2 Kostrad gelar acara tutup tahun. Acara yang di gelar rutin tiap tahunnya ini diselenggarakan di Lapangan Volly Utama Ypnif PR 501 Kostrad. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tahun ini berupa Final Lomba Volly antar Kompi mempertandingkan Kompi Senapan B dan C, Panggung Hiburan, serta ditutup dengan perhitungan mundur menuju tahun baru 2023. Sabtu, (31/12/2022).

Banjiri Lapangan Volly Utama, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Prajurit beserta keluarga dalam rangka menyambut tahun baru 2023 dengan riang gembira dalam menyambut pergantian tahun. Kegiatan yang ditujukan dari Prajurit untuk Prajurit tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi serta persaudaraan antar Prajurit, sehingga tumbuh jiwa korsa yang kuat untuk menyongsong tugas di tahun yang akan datang. Tak kurang, terdapat juga panggung hiburan yang diisi oleh Nagata Band untuk menghibur prajurit dalam menunggu waktu perhitungan mundur pergantian tahun.

Tepat pukul 00.00 WIB, puluhan kembang api di terbangkan disertai panjatan doa serta harapan dari seluruh Prajurit untuk keberhasilan serta kesuksesan Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha dalam menyongsong tugas kedepan di tahun 2023.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.