Siswa-Siswi SMAN 1 Bululawang Disiplin dan Kompak di Denpal Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Denpal Divif 2 Kostrad memberikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) SMAN 1 Bululawang Malang bertempat di Halaman Sekolah dan Stadion Bululawang. Senin ( 02/01/2023 ).

Kedisiplinan dan kekompakan sangat perlu ditanamkan sejak dini kepada generasi muda sebagai bekal dalam menempuh pendidikan di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari demi tercapainya kesuksesan di masa depan.

Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. menyampaikan bahwa kepedulian Denpal Divif 2 Kostrad terhadap generasi muda diwujudkan dengan memberikan pelatihan PBB yang diikuti oleh 1.100 siswa dari kelas X, XI dan XII.

” Generasi muda adalah penerus perjuangan bangsa, harus memiliki kedisiplinan dan kekompakan yang ditanamkan sejak dini melalui latihan PBB secara baik dan benar. ” jelas Dandenpal.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Bululawang Hari Kusrini, S. Pd., M.M. mengucapkan terima kasih kepada Denpal Divif 2 Kostrad yang telah bersedia memberikan Pelatihan PBB, sehingga siswa SMAN 1 Bululawang memahami tata cara PBB yang baik dan benar menurut ketentuan yang berlaku.

Latihan PBB dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib, terlihat dari antusias dan keseriusan siswa SMAN 1 Bululawang dalam kegiatan tersebut.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.