Kunjungan Danpom Kostrad Kolonel Cpm Tugino, S.Sos., S.H., M.M. ke Denpom Divisi Infantri 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danpom Kostrad Kolonel Cpm Tugino, S.Sos., S.H., M.M. melaksanakan kegiatan kunjungan ke Denpom Divisi Infantri 2 Kostrad, Malang. Rabu (11/1/2023).

Dalam kunjungannya tersebut Danpom Kostrad melaksanakan beberapa kegiatan diawali dengan Pengecekan Pangkalan Denpom Divif 2 Kostrad, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama lari dan jalan kaki bersama Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Dedi Wahyudi Siswanto, S.H., para Perwira dan seluruh personel Denpom Divif 2 Kostrad.

Setelah pelaksanaan kegiatan olahraga dilanjutkan dengan sarapan bersama dan pelaksanaan pemberian Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh anggota dan perwakilan pengurus Persit.

Dalam kesempatan Jamdan, Danpom Kostrad menyampaikan beberapa penekanan dan hal-hal meninjol diantaranya evaluasi adanya peningkatan kasus atau kejadian perkara pelanggaran hukum dan Laka Lalin yang masih teriadi di tahun 2022, serta penekanan tentang pembinaan pada Tamtama yang baru akan bergabung di satuan. Selain itu Danpom Kostrad juga mengingatkan dan menekankan tentang perilaku hidup sehat dan hidup hemat bagi setiap anggota.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.