Semangat Tahun 2023, Yonif MR 411 Kostrad Gelar Lomba Voli

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Masih dalam rangka semarak menyambut tahun baru 2023, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad menggelar lomba voli antar kompi di lapangan voli Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Kota Salatiga, Rabu (11/1/2023).

Kegiatan perlombaan ini di ikuti tiap-tiap kompi meliputi Kompi Senapan A/Pasopati, Kompi Senapan B/Kunta, Kompi Senapan C/Sarotama, Kompi Bantuan/Kesawa dan Kompi Markas/Mayangkara, dengan sistem gugur.

Berlangsung dengan meriah dan persaingan yang ketat dan adu gengsi antar kompi, berhasil lolos ke babak final yakni Kompi Senapan C/Sarotama melawan Kompi Bantuan/Kesawa yang berhasil dimenangkan oleh Kompi Bantuan dengan skor 2 – 3, dengan pertandingan yang cukup sengit dan terjadi kejar-kejaran point.

Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam sambutannya ketika menyerahkan hadiah, menyampaikan kepada prajuritnya agar menjadikan kegiatan olahraga sebagai wadah untuk sarana pencarian bibit atlet baru, sekaligus untuk meningkatkan kebersamaan.

“Dengan diadakannya pertandingan bola voli ini, maka akan semakin mempererat kekompakan dan kebersamaan, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis keluarga besar Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa,” pungkas Letkol Inf Subandi.

Diakhir sambutannya, Abituren Akademi Militer tahun 2004 tersebut mengucapkan selamat. kepada Kompi Bantuan yang telah berhasil keluar menjadi juara, kegiatan perlombaan ini adalah wadah bagi prajurit Pandawa Kostrad untuk menumbuhkan semangat juang.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.