Miris 2 Bangunan SMPN 1 Tompaso Tidak Difungsikan Sebagaimana Mestinya

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sangat memiriskan adanya Bangunan Sekolah disalah satu SMP di kab.Minahasa yang dibangun saat ini dibiarkan tidak difungsikan sebagaimana mestinya.

“Bangunanannya masih baik dan digunakan, tapi kok terkesan dibiarkan.? Apa sebab.?
sehingga bangunannya berdampak mulai rusak.!!!”

Adapun terkait hal ini dari pantauan tim awak media, dibeberapa lokasi memang benar ada dua bangunan yang sudah payah dibangun dibiarkan rusak tak terurus karena tidak difungsikan.

Terkait hal ini dari beberapa kesempatan saat akan mengkonfirmasikan dan menemui Kepala Sekolah SMPN tersebut lagi tidak berada ditempat karena ada urusan.

Sementara juga dari pantauan di beberapa SMPN dibeberapa lokasi berbeda, sepertinya sama. sehingga masyarakat bertanya tanya kenapa sebab bangunan tersebut tidak digunakan sebagaimana mestinya. Apakah karena terkendala dengan anggaran..

Adapun ditahun 2022 lalu banyak beberapa sekolah yang direhab baik rusak sedang, rusak ringan dan rusak berat dengan anggaran yang digelontorkan ratusan juta rupiah. Dari sekian Sekolah bahkan ada sekolah yang bangunannya sudah rusak puluhan tahun namun tak kunjung disentuh akan Pembangunanya.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.