Pandawa Tercepat, Juarai Event New Year Run 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tampil dengan penuh percaya diri, Pelari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad berhasil menyambet Juara 1 pada event New Year Run 2023, Semarang, Minggu (15/1/2023).

Bertanding pada Kategori Relay Half Marathon (per team 3 orang) Pelari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa mampu tampil gemilang dengan catatan waktu tercepat 1 jam 37 menit.

Para pelari tersebut adalah pelari pertama Prada Ismoyo, pelari ke dua Prada Aloysius Gonza dan Perlari ke tiga Prada Yohanes Guna Soda.

Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Letkol Inf Subandi, S.E.,M.I.P., saat dihubungi oleh Tim Penerangan 411/Pandawa manyampaikan ucapan selamat kepada pelari kebanggaan Pandawa yang telah berhasil menorehkan prestasi gemilang di awal tahun 2023.

“Selamat kepada Prada Ismoyo, Prada Gonza dan Prada Guna Soda atas pencapaian nya, tentunya ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan untuk kita semua, jangan pernah merasa puas dan terus semangat dalam berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi kedepannya,” ucap Danyonif.

Dihubungi melalui WhatsApp, Ismoyo sapaan akrabnya, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa dari Keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

“Terima kasih kepada keluarga besar Pandawa atas doa dan dukungan, Alhamdulillah kami bertiga yang beranding di kelas estafet hari ini saya bisa meraih podium ke-1 pada event New Year Run 2023 di Semarang,” ucapnya.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.