Pengukuhan Pengurus DPC, PAC dan Sayap Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal ST.MM. mengukuhan pengurus DPC, PAC dan Sayap Partai Gerindra Lampung Selatan di Negeri Baru Resort Kalianda, Selasa ( 10/1/2022 )

Hadir pada pengukuhan tersebut yakni Ketua DPD, sekretaris dan bendahara Partai Gerindra Lampung, ketua DPC se-Lampung, ketua Fraksi Gerindra Lampung. Ketua, sekretaris, bendahara dan Anggota Fraksi Gerindra Dprd Lamsel, Ketua MUI Lamsel, Sayap Partai Gerindra, pengurus PAC Gerindra Se-Lamsel.

Ketua DPD Partai Gerinda Lampung secara ambil sumpah seluruh pengurus DPC Lamsel, PAC dan Sayap Partai Gerindra.

Pengukuhan ini berdasarkan Surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra nomor 01/004/KPPS/DPP/2023 dan surat keputusan ini ditetap di Jakarta pada 9 januari 2023.

Setelah dikukuhkan, ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan, M.Syaiful Anwar berkomitment melaksanakan program jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

“Program jangka pendeknya, kami bersiap-siap mengikuti aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU),itu yang pertama. Yang kedua, kami persipan seleksi calon dan penataan caleg. Struktur kami sudah selesai semua. Menyongsong penataan caleg gerindra lampung selatan, saat ini calonnya sudah melebihi kuota, artinya sudah ada 70 orang yang mendaftar secara rsmi ke Partai Gerindra,”jelas M.Syaiful.

Untuk program jangka panjang, kata Syaiful, tentu proses politik ini untuk memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden.

“Tujuan utamanya untuk memenangkan Prabowo jadi Presiden dan pemilu 2024 kami punya target IKN incumben plus satu, sekurang-kurangnya 12 sampai 14 kursi (DPR-RI),”jelasnya.

Atas dilantiknya pengurus DPC,PAC dan Sayap Partai Gerindr Lampung Selatan, Pandu Kusuma Dewangsa mengucapkan selamat.

“Saya yakin kader politik yang hadir disini bisa berpolitik dengan riang gembira, bertanding dan bersanding,. Saya ucapkan selamat pada pengurus partai yang baru dilantik,”ungkap Wakil Bupati Lamsel.

Pandu kusuma berharap partai gerindra lampung selatan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menjaga stabilitas politik di bumi khagom mufakat.

Ia juga berterima kasih pada partai gerindra yang telah ikut berjuang membangun lampung selatan. Ia bermunajat agar kedepan partai gerindra bisa melahirkan pemimpin terbaik.

Kemudian, Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel, H. Rahmat Mirzani Djausal
ST.MM. mengatakan dengan dikukuhkan pengurus DPC, PAC Partai Gerindra Lamsel telah siap berkerja mewujudkan cita-cita Partai Gerindra untuk mensejahterakan rakyat.

Ketua DPD Partai Gerindra lampung mengarahakan seluruh pengurus gerindra Lamsel untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden RI dan memenangkan Partai Gerindra di pemilu 2024 mendatang.

“Seluruh kader dan pengurus partai Gerindra harus memenangkan pak Prabowo menjadi Presiden,”tegas DPD Partai Gerindra Lampung seraya mengumandangkan Prabowo Presiden, Gerindra Menang.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.