Rumah Pintar Menambah Pengetahuan, Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 Sebagai Studi Banding

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 satuan Yonkes 2/YBH/2 Kostrad terima kunjungan dari tim Rumah Pintar Nawa Sena Panekan Magetan yang bertempat di Rumah Pintar Mayonkes 2 Kostrad, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Rabu (11/01/2023).

Adapun rombongan yang mengikuti kegiatan Studi Tiru ini diantaranya Bapak Camat Panekan Dicong Maleleh beserta jajaran, Danramil Panean Kapten Infanteri Asnan beserta jajaran, Kapolsek Panean Akp Iin Pelangi, S. Sos dan perwakilan tim dari Rumah Pintar Nawa Sena.

Maksud dan tujuan Studi Tiru ini adalah memberikan pengetahuan dan edukasi secara baik dan benar terhadap para anak anak TK dan Paud yang nantinya akan berkunjung kerumah pintar untuk mendapatkan edukasi dan pengetahuan secara mudah dan gampang dimengerti.

“Kami sangat senang dengan adanya studi banding ini karena kami khususnya tim Rumah Pintar Cakra Cendekia 2 ini mampu berbagi ilmu dengan tim rumah pintar lainya, bahkan bila perlu kita bertukar fikiran supaya Rumah Pintar ini lebih baik lagi kedepanya” Pungkas Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto. Sp. KGA.

Alex
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.